Will. I. Am Jual Masker dengan Filter Seperti di Pesawat

will-i-am-jual-masker-dengan-filter-seperti-di-pesawat-1

Will. I. Am Jual Masker dengan Filter Seperti di Pesawat

PRODUK keluaran selebritas dunia kini semakin merambah berbagai jenis. Tidak hanya di produk fesyen, kecantikan, dan peralatan rumah, selebritas itu juga menyasar produk kesehatan.

Penyanyi rap asal Amerika Serikat, Wiiliam Adams atau yang dikenal secara nama Will. I. Am baru saja merilis kedok canggih. Masker yang dibanderol Rp3, 2 juta dibuat bekerja sama dengan kongsi Honeywell.  

Dilansir sejak cnn. com, Rabu, (7/4), salah satu personel The Black Eyed Peas tersebut memberi nama maskernya Xupermask. Masker futuristik tersebut dilengkapi dengan teknologi High-Efficiency Particulate Air (HEPA) filter. Semasa ini, teknologi penyaring suasana tersebut banyak digunakan buat maskapai udara.

Pada buatan sang rapper, HEPA penyaring bekerja secara otomatis masa masker terhubung dengan set atau aplikasi di perabot. Koneksi dilakukan dengan menggunakan bluetooth.

Selain itu, serupa terdapat teknologi berupa earphone yang sudah menjadi satu dengan masker. Earphone dilengkapi dengan teknologi peredam gelumat dan microphone untuk melaksanakan panggilan telepon.

Masker itu dapat digunakan dengan baterai yang tertanam di dalamnya. Setelah diisi penuh, aki dapat bertahan hingga 7 jam pemakaian nonstop semua fiturnya. Xupermask didesain tepat oleh Will. I. Am, Honbeywell, dan Jose Fernandez. Fernandez ialah desainer di balik seragam SpaceX milik Elon Musk. (M-1)