Tengku William Jadi Relawan Anonim

Tengku William Jadi Relawan Anonim

Tengku William Jadi Relawan Anonim

WILLIAM Arthur Philip Louis, 37, anak tertua dari pasangan Pangeran Charles dan Putri Diana, menjadi trending topic pembicaraan di dunia maya, setelah ia mengungkapkan dirinya sebagai relawan anonim semasa lockdown di Inggris.

Keterlibatan Pangeran William sebagai sukarelawan baru terungkap bertepatan dengan peringatan ulang tahun baru lembaga Shout 85258 yang turut mereka dirikan pada Mei 2019.

“Saya akan berbagi sedikit rahasia dengan kalian. Saya sebenarnya berada dalam platform relawan, ” tutur William kepada sesama relawan di maklumat itu.

Seperti 2. 000 sukarelawan Shout, William menggunakan nama samaran pada platform itu. Pelatihan sebagai sukarelawan krisis di Shout menempatkan William di garis depan layanan yang memberi solusi untuk kaum bujang yang didera panik, depresi, maka merasa ingin bunuh diri.

Katerlibatan William sebagai relawan itu juga diumumkan Istana Kensington sebagai bagian dibanding gerakan untuk Volunteers Week yang berakhir, kemarin. Mereka yang mengirim SMS sepanjang waktu tidak terang bahwa mereka sedang berbicara dengan anggota keluarga kerajaan.
(Gas/H-2)