Singapore Airlines Dukung Tanggapan Global kepada Covid-19

Singapore Airlines Dukung Tanggapan Global kepada Covid-19

Singapore Airlines Dukung Tanggapan Global kepada Covid-19

SINGAPORE Airlines (SIA) dan Temasek Foundation berfungsi sama dengan Program Pangan Negeri (PPD) mendukung tanggapan global covid-19 dengan membantu pengangkutan persediaan medis penting dan barang kesehatan mengikuti kemanusiaan lainnya melalui udara ke tempat-tempat yang dibutuhkan di segenap dunia.

Menyediakan tulang punggung logistik di dalam upaya global covid-19, PPD mengoperasikan jaringan antara pusat dengan kolom udara penumpang kargo untuk mengesahkan distribusi persediaan dan dukungan dengan stabil ke garis depan pandemi.

Semenjak layanan ini dimulai pada Mei, PPD telah mengelola lebih daripada 800 penerbangan kemanusiaan ke 159 negara, dengan kargo yang lulus untuk mengisi 188 jet jumbo yang diperkirakan membutuhkan transportasi PPD dalam beberapa pekan mendatang.

Mengucapkan juga: Pertamina Siapkan 4. 308 Pertashop Hingga Akhirusanah

“Sementara permintaan untuk layanan umum PPD bertambah setiap minggu, sumber gaya yang ada sangat terbatas sehingga dukungan tambahan sangat dibutuhkan, ” ungkap Amer Daoudi, Covid-19 Corporate Response Director PPD. “Kami betul berterima kasih kepada Singapore Airlines dan Temasek Foundation yang sudah berpartisipasi sehingga kami dapat tetap mengirimkan persediaan penyelamat hidup kepada mereka yang paling membutuhkannya. ”

Di dalam perjanjian ini, SIA menyediakan penerbangan carter ad-hoc dan kargo (tempat penyimpanan kargo) dalam layanan berjadwal dengan dasar pengembalian biaya berdiam, dengan biaya penerbangan ditanggung jasa hingga US$6, 5 juta lantaran Temasek Foundation.

Chin Yau Seng, Senior Vice President Cargo, Singapore Airlines, mengungkapkan, “Suatu kebanggaan bagi SIA untuk bermitra dengan PPD serta Temasek Foundation dalam program dengan bermanfaat ini. Hal ini mau memungkinkan kami memanfaatkan keahlian ana sebagai penyedia pengiriman udara ijmal dan menggunakan jaringan internasional kami untuk mengirimkan persediaan penting ke titik-titik yang dibutuhkan dan menolong untuk membuat dampak positif di dalam komunitas yang telah terkena dampak langsung covid-19. ”

Ng Boon Heong, CEO Temasek Foundation, mengungkapkan, “Kami senang bermitra dengan PPD dan SIA untuk membantu memungkinkan penerbangan ini. Bersama-sama, kita akan lebih mampu dalam memerangi pandemi global covid-19 dengan upaya kolaborasi sinergis di komunitas internasional. Kemitraan itu adalah salah satu cara awak untuk memastikan bahwa persediaan istimewa menjangkau masyarakat yang paling memerlukan, meskipun mereka terpisahkan oleh renggang. Kami senang dapat mewujudkan kemitraan ini di antara dua dengan terbaik di bidang masing-masing”

Perkiraan US$965 juta dibutuhkan untuk mempertahankan servis umum PPD atas nama komunitas kemanusiaan dan kesehatan. Sampai masa ini, hanya 21% dari total tersebut yang telah diterima. Penerbangan penumpang dan kargo PPD kemungkinan besar akan berhenti pada simpulan Agustus jika tidak ada sokongan tambahan yang diterima.

Selama periode yang penuh tantangan ini, Grup SIA telah bertindak lebih jauh di dalam mendukung perjuangan global melawan pandemi covid-19. Grup SIA telah menyediakan beberapa penerbangan repatriasi untuk mendatangkan kembali individu yang berada jauh dari negara asalnya. SIA Kargo juga telah mengangkut persediaan sandaran medis dan peralatan pelindung diri ke tempat-tempat yang membutuhkan & menjalankan perannya dalam menjaga supaya layanan distribusi persediaan  penting lestari terbuka pada saat kritis.

Grup SIA juga telah menyumbangkan barang-barang seolah-olah selimut dan membantu menyediakan makanan bagi masyarakat yang terkena konsekuensi pandemi di Singapura. (RO/OL-1)