Kalah dari Sevilla,  Simeone Tetap Berjuang Sampai Akhir Liga

kalah-dari-sevillaa-simeone-tetap-berjuang-sampai-akhir-liga-1

Kalah dari Sevilla,  Simeone Tetap Berjuang Sampai Akhir Liga

PELATIH  Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku tak panik saat timnya kalah 0-1 dari tuan rumah Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin (5/4) dini hari WIB.

Kekalahan tersebut membuat posisi tim yang disebut dengan ATM pada puncak klasemen semakin terancam oleh dua rivalnya ialah Real Madrid dan Barcelona.

Kekalahan Los Rojiblanco s -julukan Ateltico- membuat perburuan gelar terbuka. Mereka masih bertengger di puncak klasemen oleh mengemas 66 poin. Hingga berita ini ditulis, selisih mereka hanya tiga poin dengan Madrid di susunan kedua dan empat poin dengan Barcelona.

Barcelona akan berupaya untuk memperkecil jarak di puncak klasemen menjadi hanya dua poin andai menang atas Real Valladolid pada pertengahan pekan saat ketiga tim menyamakan kedudukan pada 29 pertandingan yang dimainkan pada musim ini.

Barcelona dan Real This town akan berhadapan di ibu kota Spanyol akhir pekan depan. Atletico kembali ke Andalusia untuk menghadapi Genuine Betis.

“Liga Spanyol tersebut sulit dan kami akan berjuang sampai akhir. Kami bersaing, dan kami harus terus bekerja dan meningkatkan intensitas kami, ” kata Simeone.

Dia meminta anak asuhnya berperang hingga titik darah penghabisan. Usai kekalahan di markas Sevilla, kubunya harus berbenah.

“Kami kompetitif, dan kami harus terus bekerja keras, dan meningkatkan intensitas permainan kami, inch ujarnya. (Mal/Marca/OL-09)