Hyundai Kampanyekan Bersatu Lawan Korona menggunakan Medsos

Hyundai Kampanyekan Bersatu Lawan Korona menggunakan Medsos

Hyundai Kampanyekan Bersatu Lawan Korona menggunakan Medsos

HYUNDAI Motors Indonesia (HMID) merilis video bertema #GerakkanHarapan yang mengajak semua elemen bangsa untuk bersatu menghadapi tantangan akibat pandemi covid-19. Tayangan video singkat ini juga mengajak masyarakat untuk saling membantu menghadapi tantangan tersebut.

Selain itu, kampanye ini pula mengajak semua orang agar menjunjung para pejuang di garda terdepan dengan cara terus menerapkan #JagaJarak untuk menekan penyebaran virus korona. Video #GerakkanHarapan dirilis secara sah di laman YouTube dan kanal media sosial resmi lainnya milik Hyundai Motors Indonesia.

President Director HMID SungJong Ha mengatakan bahwa keselamatan, kesehatan tubuh, dan kesejahteraan karyawan, pelanggan, pacar bisnis, dan masyarakat sekitar pada lingkungan bisnis merupakan hal paling penting bagi Hyundai, termasuk pada masa pandemi saat ini. “Momen bersejarah ini adalah saat yang paling tepat bagi kita seluruh untuk bersatu, ” ujar SungJong.

Hyundai di Indonesia secara aktif terlibat dalam membantu memerangi covid-19, mulai dari menyumbangkan 50. 000 tata Alat Pelindung Diri (APD) untuk tim medis, hingga mengimplementasikan ulangan cepat drive thru di Jawa Barat. (Cdx/S-2)