Advokat Trump Rudy Giuliani Positif Covid-19

Advokat Trump Rudy Giuliani Positif Covid-19

Advokat Trump Rudy Giuliani Positif Covid-19

PRESIDEN AS Donald Trump mengatakan bahwa pengacara pribadinya Rudy Giuliani dinyatakan positif covid-19. Giulani merupakan orang terakhir yang berada di lingkaran dalam Trump yang terkena penyakit tersebut. Tidak jelas apakah Giuliani mengalami fakta, tetapi pada usia 76 tarikh mantan walikota New York tersebut dianggap sebagai bagian dari kaum yang berisiko tinggi.

Dia sering tampak tanpa masker. CNN menunjukkan rekaman Giuliani pada Kamis di Atlanta yang berjalan tanpa masker menjejaki aula mengobrol dengan beberapa orang lain yang wajahnya juga tak mengenakan masker.

“Giuliani, sejauh ini walikota terhebat dalam sejarah NYC, serta yang telah bekerja tanpa perolehan mengungkap pemilu paling korup (sejauh ini! ) dalam sejarah GANDAR, telah dinyatakan positif mengidap virus Tiongkok, ” cuit Trump, Minggu (6/12).

baca juga:   Inggris Siap Luncurkan Vaksin Covid-19 Pfizer Pekan Ini

Jika mengacu dalam panduan kesehatan, siapa pun yang terpapar harus melakukan karantina sendiri setidaknya selama seminggu. Amerika Konsorsium merupakan negara dengan kasus virus korona dan kematian terbanyak di dunia. Menurut perhitungan dari Johns Hopkins University, Amerika Serikat pada Sabtu (5/12) mencatat rekor total kasus virus korona dalam 24 jam, mencapai hampir 230. 000 infeksi baru. AFP/OL-3)